Donum Dei, It's A Gift of God




FIRST POST! Yey!

Hi there! Welcome to my blog!
Sebenarnya, bisa dikatakan ini adalah blog yang sudah saya gumuli sejak lama. Saya suka menulis, suka liat blog-blog orang, pengen banget bikin blog, tapi gatau mau nulis apa. HAHAHA. Tapi akhirnya, di awal tahun 2014 ini, saya membulatkan hati sebulat-bulatnya untuk menulis blog ini dengan rutin! *wuhuuu*

Kenapa blog ini namanya "Donum Dei"? Mungkin terlihat aneh, tapi "Donum Dei" sebenarnya adalah bahasa latin atau yunani (saya lupa), yang artinya "A Gift of God" atau "Anugrah Tuhan". Arti ini sama seperti arti dari nama saya. Di blog ini, saya ingin membagikan setiap anugrah dan berkat yang sudah Tuhan berikan pada saya dan yang pastinya bakal bermanfaat buat orang lain. Amin.
So, nama blog ini bukan buat gaya-gayaan supaya keren atau sok-sok latin, tapi beneran ada makna yang terselubung :)

Yap, semoga komitmen buat nulis blog ini bisa berjalan sampai..............akhir zaman, ga cuma berkorbar di awal-awal, tapi bisa rutin dan bisa kasih manfaat buat orang lain melalui berkat dan anugrah yang saya dapatkan!!

Salam Chibby,



0 komentar: