Beatrice Quarters, Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk terkenal dengan cafe-cafe kece yang selalu rame dengan anak-anak muda. So, saya ikutan tidak mau kalah eksis, jadi ikutan mendatangi PIK untuk nongkrong cantik sama teman-teman satu geng *ceritanya punya geng*.

Salah satu cafe yang "eye-catching" menurut saya adalah Beatrice Quarters. Ada patung anak kecil  perempuan yang super lucu bertengker di depan cafenya. Jadi karena ada patung itulah, saya dan teman-teman tertarik untuk datang dan masuk ke Cafe itu.


 Belum pernah kesini sebelumnya, kami pun nekad masuk dan berharap cafe ini bukan untuk orang-orang di Kelas A *mahal maksudnya*. Pas mulai masuk, satu hal kata yang keluar dari mulut, "LUCU!". Interiornya, sofanya, meja bangkunya memang lucu dan sangat menarik perhatian. Jadi cafe ini menawarkan tempat duduk outdoor dan indoor. Untuk dibagian outdoor, terlihat dibuat senyaman mungkin dan ada kipas angin, jadi pengunjung tidak akan kepanasan.


Setelah masuk ke dalam, di sebelah kiri ada tempat yang sangat eksklusif, dimana itu hanya terdiri dari 2 sofa dan 1 meja. Sangat "private" sekali dan super lucu, tentunya saya berharap saya bisa duduk disitu! Tapi sayangnya, saat kami datang, tempat itu sudah ditempati oleh pengunjung lain :(


So, kami memutuskan untuk duduk ditempat yang biasa. Saya mulai meminta buku menu dan melihat daftar menu yang ditawarkan.


Buku menu-nya sangat LUCU *minta dibawa pulang*. Menu yang ditawarkan adalah sebagian besar adalah menu western italia-perancis, seperti pasta, pizza, dan risoto. Namun terdapat pula menu jepang seperti chicken teriyaki. Ada juga menu umum seperti nasi goreng. Dan ternyata harganya tidak terlalu mahal! *tidak seperti yang saya kira*. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp. 30,000,- sampai Rp. 100,000,-.
Yang menarik perhatian saya adalah dibagian dessert-nya! Dalam buku menu tersebut didominasi oleh gambar, dan saya sangat tertarik untuk mencoba dessert-nya.

Oreo Crush Rp 65,000,-

Saya memilih untuk memesan "Oreo Crush", yaitu dessert yang bisa dimakan rame-rame. Tidak lama menunggu, makanan pun datang! Ternyata porsi-nya besar s.e.k.a.l.i! Memang harus keroyokan makannya. Kami sempat kebingungan saat mau memakannya, dan pelayan pun datang mengatakan bahwa ia akan bantu memotong si roti besar ini. "Oreo Crush" ternyata memang menjadi salah satu dessert favorit di cafe ini.

KESIMPULAN:
Cafe ini memiliki konsep yang unik, lucu dan sangat feminim (dominasi warna pink, ungu, cream). Semua interior, meja bangku, sampai ke buku menu senada semua. Dan hal ini membuat orang jadi tertarik. Menu yang ditawarkan juga beragam, dari menu western-italia perancis sampai ke asia-jepang. Yang pasti kalau kesini, harus mencoba dessert-nya.
Penasaran? Monggo datang langsung:

Beatrice Quarters
Rukan Crown Golf Pantai Indah Kapuk No. 26, Jl. Marina Indah Golf, Pantai Indah Kapuk
(021) 29424926
 
Ratings:
Taste :
Price :
Environment :
Service :
Will I return back? Of course yes!


0 komentar: