OMO! Chiken, Pantai Indah Kapuk

OMO! OMO! Hahaha!
Ceritanya hari 2 hari yang lalu, berencana pengen makan di cafe PIK. Pengen makan di Cafe yang ga pernah saya datang sebelumnya. Dan akhirnya pilihan itu jatuh di cafe OMO! Chicken. Hal ini dikarenakan adanya gambar anak ayam berwarna kuning yang super ngegemesin bertengker di atas cafe ini. Hahaha. Alasan lainnya karena nama cafe ini lucu. "OMO!" dalam bahasa korea itu dipakai untuk reaksi kaget. Kalau dalam bahasa Indo, sama artinya dengan "astaga, ciyusan, miapa". Hahaha.

Pas masuk pertama kali, cafe ini tidak terlalu ramai, dan tempatnya enaaaak banget kalau buat nongkrong & ngegahol berjam-jam. Lampunya dibuat agak remang-remang, dan tempat duduknya dibuat agak berjarak. Banyak sofa-sofa juga yang tersedia.

So, saatnya memesan menu makanan! Saat melihat daftar menunya, baru ngeh ternyata ini cafe yang menyediakan makanan Korea, seperti kimchi, ttekboki, dll. Tapi ada juga makanan westernnya seperti burger, chicken salad, dll. Dan tentunya juga ada makanan yang umum seperti nasi goreng. Menu yang ditawarkan kebanyakan ada unsur ayamnya, seperti Chicken Fried Rice, Chicken salad, Wings set, Popcorn chicken, Chicken burger, Chicken Sandwich dll.

Untuk minumannya, disediakan juga dari teh tawar, milkshake, jus sampai bir!

 Popcorn Chicken Rp 33,000,-

Wing Set 12 pcs Rp 80,000,-

Untuk harga MAKANAN bisa dibilang cukup agak mahal dengan porsi yang tidak terlalu banyak (tidak terlalu mahal tapi AGAK mahal). Mungkin karena hampir semua makanan ada daging ayamnya, jadi harganya agak mahal. Harga makanan dimulai dari Rp 33,000,-. Untuk rasa, tetap TOP koq :) Tapi untuk harga MINUMAN, saya merasa sangat mahal! Harga teh tawar 1 gelas ukuran sedang Rp 25,000,- (dan teh yang kami pesan tumpah kesenggol, jadi tinggal setengah......). Harga minuman dimulai dari Rp 15,000,- *kalau tidak salah, agak lupa sebenarnya ._.* Untuk harga 1 orang mungkin bisa sekitar >Rp 60,000,- (sudah dengan pajak dan service).

Salah satu hal yang membuat saya sedikit keki adalah waktu penyajian makanan yang cukup lama (padahal saat itu pengunjung tidak rame, malah bisa dikatakan sepi). Sempat complain karena makanan disajikannya lama. Namun walau begitu, sang pelayan tetap melayani kami dengan baik :)


KESIMPULAN:
Cafe ini merupakan cafe yang menyediakan makanan Korea dan Western. Hampir semua makanan ada unsur ayamnya. Tempat ini sangaaaat nyaman dan pas banget buat nongkrong untuk waktu yang lama. Kalau kesini harus mencoba Wings Set atau Popcorn Chicken-nya yang memang menjadi makanan favorit disini. 

OMO! Chicken
Ruko Crown Golf Blok D No. 15-16, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Taste :
Price :
Environment :
Service :
Will I return back? I will think twice!



0 komentar: