新年快乐!!

新年快乐! (Happy Chinese New Year)

万事如意! (Good luck)

Sejujurnya itu saya googling. LOL! 
Cepat sekali waktu berlalu!!!!!! Rasanya baru aja kumpul-kumpul bareng keluarga besar buat merayakan sincia, eh tiba-tiba sudah merayakan lagi! *yang artinya saya pun cepat bertambah tua*

So, di sincia tahun ini ada sedikit hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya!!

Yang pertama, saya tidak memakai baju merah!!! Sebenarnya sudah menjadi tradisi di keluarga saya untuk memakai baju merah pada saat sincia. Tapi tahun ini, dikarenakan saya bosan dengan baju merah dan ingin menggunakan baju berwarna lain agar terlihat WOW dan beda (haha), jadi saya memakai baju kuning. Tetap harus menggunakan warna yang cerah (kalau tidak, bisa dimarahi popo kung-kung!).

Yang kedua, angpao berkurang. HAHAHA! Tahun ini saya merasa pemasukan agak berkurang :') Mungkin karena saya tidak bertemu dengan keluarga besar yang biasanya saya temui pada tahun sebelumnya. Dan mungkin juga yang kasih angpao memang pada lagi berhemat. Hihihi. Tapi tetap bersyukur koq!

Yang ketiga, di tahun ini saya banyak menghabiskan waktu dengan keluarga besar saya, tepatnya dengan cucu kung-kung Lee. Dari hari kamis, jumat, sabtu, minggu, kami selalu bertemu dan nongkrong bareng sambil main UNO STACKO. Gatau kenapa ini permainan mendadak jadi seru banget.

Bersyukur sekali punya keluarga besar seperti ini. Bisa dibilang mereka adalah salah satu anugrah terbesar yang diberi Tuhan pada saya (ini ciyusan, bukan lebay yaps haha).

Thanks God! Love them so much!


0 komentar: