Blue Herbal Spot Treatment, Kiehl's




Seperti yang sudah pernah saya bilang di review sebelumnya, jenis kulit muka saya adalah berminyak, which is muka saya selalu dihampiri si jerawat yang kalo nyamperin ga tanggung-tanggung gedenya ampun *dan sering banget di hidung! kebayang kan?*. Sempet bingung cari obat jerawat yang ampuh, dan akhirnya seorang teman dengan baik hati membeli obat jerawat ini dan memberikan kepada saya. Eits, ga gratis yee, ogut bayar mak. Harga nya? Rp 200,000 untuk ukuran yang segede telapak tangan aja ga nyampe!!! OH. MY. Jangan sedih, tapi memang begitulah kenyataannya. Obat ini dibeli langsung di toko KIEHL'S.

And of course a high price is always followed by high expectaction.

Description:
Inspired by Kiehl's venerable and most enduring preparation, Blue Astringent Herbal Lotion, helps dry and clear blemishes so skin appears healthier. This transparent preparation quickly penetrates pores to help prevent and eliminate most blemishes. May be applied on clean skin as needed. Dermatologist-tested to minimize allergy risk.

Directions:
Apply a small amount of the gel to blemish and allow to dry. Follow with the Blue Herbal Moisturizer or the Kiehl's moisturizer most appropriate for your skin.

Fungsi
Untuk mengeringkan dan menghilangkan noda jerawat.

Berbentuk gel bening (15ml)

Cara pemakaian
Langsung dioleskan pada bagian jerawat setelah mencuci muka.

Review setelah pemakaian
Sudah cukup lama menggunakan produk ini, hasilnya:
(+) Jerawat cepat kering
(-) Pertama kali saat memakai obat ini pada jerawat rasanya...perih dan gatal!!!  Tapi pelan-pelan perih dan gatal nya akan hilang (sebenernya berasa kayak obatnya langsung bekerja sih. Hehehe) Apalagi kalau diolesin ke jerawat yang abis dipencet..... wah....

Saya sejujurnya sangat puas dengan keefektifan dari obat ini yang dengan cepat membuat jerawat saya kering + kempes dan bahkan tidak sempat memerah besar.

NAMUN,

Entah mungkin dia sudah mulai bosan dengan kulit muka saya, sekarang obat itu TIDAK AMPUH.
._.
Ini seriusan, sekarang kalau ada jerawat, bila diolesin, it doesn't wok anything. Saya sempat bertanya kepada teman saya (yang tadi membelikan saya obat ini) apakah masih efektif atau tidak, dan dia menjawab hal yang sama, "cuma ampuh awal-awal, makin kesini makin ga ngefek". Nah loh....

Yaa mungkin saja karena saya sering memakai produk ini, lama-lama kulit saya jadi kebal kali ya..

KESIMPULAN
(+)
-Mengeringkan jerawat dengan cepat
-Menghilangkan noda jerawat
-Mudah dibawa, praktis (karena kemasannya kecil) dan aman (karena packaging terbuat dari plastik)

(-)
-Menimbulkan rasa perih dan gatal saat pertama kali pemakaian
-Keefektifannya berkurang seiring waktu

Sedih sih sebenernya obat ini uda ga ampuh :( apalagi dengan harga yang cukup tinggi *200 ribu mak*. Padahal pada awalnya ngefek banget.

Ratings: 
 ♡ Because now it doesn't work for me anymore :(

Will I repurchase? Maaf sekali karena udah ga mempan, I won't :(


1 komentar:

Unknown mengatakan...

ci tanya dong, produk kiehls klo beli langsung storenya dmna aja ya?