Fat Bubble, Pantai Indah Kapuk


Bubble gendut!
Dari namanya aja sebenernya udah menarik banget sih! Penasaran dengan bubble tea satu ini, akhirnya saya berkunjung juga kesini (soalnya udah sering lewatin, tapi ga pernah mampir).

So, tempat bubble tea satu ini punya 2 ruang, outdoor dan indoor. Untuk area outdoornya lebih luas sebetulnya dibanding yang indoor. Namun, dikarenakan saya sok anti dengan asep dan merasa lebih nyaman di dalam, jadi saya memutuskan untuk duduk di indoor.

Saat masuk ke dalam, gambar muka bulet + mata dua + mulut unyil (yang menjadi logo) mendominasi dimana-mana! Sampai kotak tisu pun terdapat stiker bergambar muka bulet yang menggemaskan itu! Hahahaha. Ruang indoor ini tidak terlalu besar, hanya tersedia beberapa meja (tidak sampai 8 yang saya ingat). Tapi walau begitu, meja dan kursi yang disajikan sangatlah nyaman. Apalagi bangkunya yang bikin betah untuk berlama-lama disini!

Ada yang menarik dari bubble tea satu ini. Untuk pertama kali nya di buku menu saya menemukan menu "Heineken Green Tea"!! Nah loh kan bingung. Heineken ini memang menjadi salah satu minuman favorit disini. Mungkin lebih tepatnya, banyak orang yang penasaran, jadi membeli menu yang ini. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, dimulai dari Rp 18,000,- sampai Rp 23,000,- untuk size medium dan Rp 20,000,- sampai 30,000,- untuk size large. Untuk harga topping dimulai dari Rp 3,000,-. Selain milk tea, terdapat pula varian minuman lain seperti yogurt dan juga terdapat makanan, seperti makanan untuk cemilan dan dessert, dalam menu tersebut.

Seperti biasa, menu yang saya pesan selalu sama *maklum penggemar jasmine & black milk tea*. Saya memesan Jasmine Milk Tea dengan egg pudding dengan harga Rp 24,000 (size large, tanpa memakai bubble). Dengan ukuran yang cukup besar ini, lumayan membuat perut begah loh!

Oh ya, di setiap gelas yang disajikan, selalu ada gambar tulisan yang bisa difoto atau di-upload ke instagram dan memakai #QuoteOfTheDay!!

KESIMPULAN:
Sebenarnya "Fat Bubble" mirip dengan cafe yang menyediakan bubble tea lain. Tapi, menu "Heineken" lah yang menjadi daya tarik dari pengunjung. Bagi para penggemar bir, kudu harus mencoba nih! Walau tempat indoornya agak unyil, tapi tetap bisa jadi tempat nongkrong untuk waktu yang lama koq!

Fat Bubble
Ruko Crown Golf, Blok A 17, Jl. Pantai Indah Kapuk
(021) 96811118
http://www.fatbubbleindo.com/

Ratings: 
Taste :
Price :
Environment :
Service :
Will I return back? Yup!

0 komentar: